Nadila Ernesta Belum Juga Temukan Pengganti Eno 'Netral'

Mencari kekasih sebenarnya bukan hal yang sulit bagi wanita pemilik paras cantik seperti, Nadilla Ernesta. Setelah jalinan cintanya putus di tengah jalan dengan drummer band Netral, Eno Nadilla mengaku sulit menjalin cinta kembali.

"Trauma sih engga cuman emang dari dulu pacaran gak pernah sebentar jadi ya pacaran bukan buat main-main, karena itu sampai sekarang belum nemuin penggantinya,"

Memutuskan untuk kembali berpacaran merupakan sesuatu yang besar menurutnya, karena itu dia tidak mau terburu-buru. Ditambah lagi dirinya belum punya target untuk menikah dalam waktu dekat. Ia lebih memilih untuk fokus di karir.

Nadila juga tidak terlalu mencari calon pacar dengan kriteria 'wah'. "Gak ada kriteria yang harus gini harus begitu yang penting nyabung sama aku deket sama keluarga,"


Tags : Gosip Artis Nadila Ernesta  , Nadila Ernesta , Profil Nadila Ernesta , Koleksi Foto Nadila Ernesta , Seputar Nadila Ernesta , Nadila Ernesta  sexy, foto hot Nadila Ernesta , Nadila Ernesta  eno netral, eno netral, band netral, om Bagu, Nadila Ernesta  - Eno Netral Putus

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker