Penyanyi Astrid Sartikasari Siap Dinikahi Sang Kekasih

Kebahagiaan sedang dirasakan oleh penyanyi Astrid Sartikasari. Pasalnya, sang kekasih yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Arlan, sudah menunjukkan keseriusannya atas hubungan mereka. Belum lama ini Arlan mendatangi orang tua Astrid untuk membicarakan hal yang serius.

"Kemarin Arlan niat baik ketemu sama orang tua aku untuk ngomong masalah itu (nikah). Aku senanglah dengan Arlan yang lebih serius lagi. Jujur saya senang dengan moment itu. Arlan juga terlihat sangat tidak biasanya bertemu dengan keluarga saya. Saya masih memikirkan waktu yang tepat bersama Arlan, kan nggak sedikit biayanya,"

Sejak kedatangan Arlan menemui orang tuanya, kini mereka sedang mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan untuk pernikahan. Diakui Astrid, dirinya dan Arlan masih sibuk dengan kegiatan promonya.

"Ya ke arah sana (persiapan), hehehe, kita juga masih sama-sama sibuk. Untuk tahun ini pun baru rencana, tergantung kesiapan saya dan Arlan. Arlan juga masih promo-promo albumnya, kita serahkan saja kepada yang di atas, berharap jodoh yang terbaik buat kita,"


Tags : Gosip Artis Astrid , Astrid , Profil Astrid , Koleksi Foto Astrid , Seputar Astrid, Astrid Arlan, Astrid  Siap Menikah, Astrid Sartikasari, Astrid Sartikasari Siap Menikah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker