Terima Aliran Dana MD, Andhika Gumilang Resmi Jadi Tersangka

Aktor, bintang iklan sekaligus suami bankir seksi Melinda Dee, Andhika Gumilang alias AG ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mabes Polri sejak Selasa (26/4) malam. Polisi menduga Ag juga menerima aliran dana dari Inong Malinda Dee dalam kasus penggelapan uang nasabah Citibank sebesar Rp 17 miliar.

“Jadi sejak tadi malam saudara AG itu sudah kita lakukan penahanan ya, statusnya sebagai tersangka. Karena diduga menerima aliran dana dari tersangka MD. Dana itu kemudian diwujudkan dalam bentuk kendaraan,”

Berapa aliran dananya, lanjut Ito untuk sementara ini diketahui aliran dana tersebut senilai kendaraan Hummer yang dimiliki yang bersangkutan.”Barang bukti yang diketahui kendaran jenis Hammer itu,” ungkapnya.

Ito juga mengatakan jika AG merupakan suami MD. Dia juga tahu uang hasil kejahatan MD, itu juga diketahui dari keterangan saksi-saksi.

”Hasil keterangan saksi-saksi, Si AG tahu uang itu hasil kejahatan dan juga yang bersangkutan juga suami MD,”

Andhika diduga melanggar pasal 6 UU No. 15/2002 yo UU No. 25/2003, tentang tindak pidana pencucian uang dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun, dengan denda minmal Rp 100 juta maksimal Rp 15 miliar.


Tags : Gosip Artis Andhika Gumilang , Andhika Gumilang , Profil Andhika Gumilang , Koleksi Foto Andhika Gumilang , Seputar Andhika Gumilang , Andhika Gumilang  AG, Ag MD, Andhika Gumilang & Melinda Dee, Melinda Dee,  Melinda Dee Citybank, Melinda Dee Bankir Seksi, Melinda Dee Operasi Plastik, Andhika GumilangSuami Melinda Dee, Andhika Gumilang Operasi Plastik

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker