Adelia Wilhelmina Positif Hamil

Kabar bahagia datang dari vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu. Pasalnya, istri Pasha, Adelia Wilhelmina kini sedang hamil 3 Minggu. Pasha pun menyambutnya dengan sukacita karena dirinya akan memiliki anak dari pernikahannya dengan Adel.

"Alhamdulillah, kita berdua dalam keadaan sehat sehat sekarang. Alhamdulillah kami juga punya kabar baik. Kemaren kita sempat cek ke dokter dan ternyata Adel sudah positif hamil. Kalau kata dokter usia embrionya sudah 3 minggu,"

Sebelum menjalani pemeriksaan ke dokter, sebenarnya Adel sudah melakukan pemeriksaan dengan cara manual, yakni dengan menggunakan testpack. Tapi, hal itu belum begitu membuat percaya keduanya kalau akan memiliki momongan.

"Sebelumnya Adel sudah testpack dan hasilnya positif. Sebenarnya nggak percaya banget, lagian kalaupun ada belum kelihatan banget. Makanya saya coba sabar selama 2 minggu, tapi sudah mulai gejala ngidamnya, saya banyak mau dia juga banyak maunya juga kalau soal makan," 

Pada tanggal 27 Maret 2011 Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina. Sebelumnya, Pasha menikah dengan Okie Calerista Agustina dan memiliki 3 orang anak, yakni Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri. Sampai akhirnya, Pasha dan Okie bercerai pada bulan Januari 2009.


Tags : Gosip Artis Adelia Wilhelmina, Adelia Wilhelmina, Profil Adelia Wilhelmina, Koleksi Foto Adelia WilhelminaSeputar Adelia Wilhelmina, Pasha Adelia , pasha Adelia  menikah, pernikahan Adelia , pasha kaget Adelia  hamil, Adelia hamil 3 minggu, istri pasha hamil, Adelia  ngidam bubur, Adelia  ngidam tengah malam

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker