Apresiasi Deddy Mizwar Terhadap Fertival Film Bandung

Deddy Mizwar memberikan apresiasi pada penyelenggaraan Festival Film Bandung (FFB) yang merupakan sebuah apresiasi perfilman yang sudah digelar hampir seperempat abad tanpa terputus. Menurut Deddy, festival film tersebut harus mampu mendorong semangat lahirnya film-film yang mengangkat potensi dan budaya daerah.

"FFB harus mencontoh festival film di luar negeri, di Prancis contohnya yang memiliki karakter dan standar penilaian yang diakui sehingga bisa mengawal dunia perfilman tetap wangi,"

Selain menerima Lifetime Achievement Award, lewat filmnya 'Alangkah Lucunya Negeri Ini (ALNI)', Deddy  juga masuk menjadi nominator sutradara terpuji. Pada FFB 2011, film itu menyabet satu nominasi yakni untuk penata artistik terpuji atas nama Tito Kurnianto.

Festival Film Bandung 2011 menjadi ajang pembuktian bagi film 'Sang Pencerah' yang disutradarai Hanung Bramantyo yang menyabet tujuh nominasi pada malam itu. Dengan demikian 'Sang Pencerah' menjadi Film Terpuji FFB 2011.


Tags : Gosip Artis Deddy Mizwar, Deddy Mizwar, Profil Deddy Mizwar, Koleksi Foto Deddy Mizwar, Seputar Deddy Mizwar, Deddy Mizwar Film, Deddy Mizwar PPT, Deddy Mizwar Sutrada Terpuji, Deddy Mizwar Fertival Film Bandung, Deddy Mizwar Aktor perfilman, Deddy Mizwar Film, Deddy Mizwar Alangkah Lucunya Negeri Ini, Deddy Mizwar Produer, Deddy Mizwar FFB

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker