'Bukan Cuci Otak, Tapi Tes Kejiwaan'

Seto Mulyadi membantah tuduhan keluarga Arumi yang menuding melakukan pencucian otak terhadap Arumi Bachsin agar melawan orangtua.

"Saya kan hanya menjalankan undang-undang. Saya hanya berusaha memberikan kesempatan kepada seorang anak bicara menuntut hak-haknya,"

Pemerhati anak yang kerab disapa Kak Seto ini pernah menjadi mediator dalam kasus kaburnya Arumi dari rumah pada Mei 2010. Dalam perlariannya, Arumi beberapa kali menjalani tes kejiwaan oleh psikiater.

Hasilnya, Arumi mengaku mengalami tekanan hebat dari orangtua. Namun, orangtua bersikeras membantah pengakuan Arumi. Mereka malah balik menuding terapi kejiwaan itu merupakan upaya pencucian otak.

"Jadi, saya memang cukup banyak menangani kasus-kasus seperti ini dan ini memang sudah menjadi tugas saya. Tugas saya untuk mengembalikan hak-hak seorang anak sesuai dengan undang-undang. Bukan waktunya lagi orangtua memberikan tekanan terhadap anak untuk mengikuti segala apa yang diinginkan orangtua,"

Seperti diketahui, keluarga Arumi berniat melaporkan Kak Seto ke polisi dengan tuduhan terlibat sindikat anak dan diduga melakukan pemerasan. Keluarga Arumi juga menuduh Kak Seto telah mencuci otak Arumi sampai berani melawan orangtuanya.

Pihak pengacara keluarga Arumi terus mengumpulkan bukti-bukti dari orang yang kasusnya pernah ditangani Kak Seto. Salah satunya, artis Aurelie Moremans yang juga pernah bertikai dengan orangtua. Setelah mengumpulkan korban yang merasa senasib, barulah keluarga Arumi berencana melapor ke polisi pekan depan

Tags : Gosip Artis Kak Seto, Kak Seto, Profil Kak Seto, Koleksi Foto Kak Seto, Seputar Kak Seto'Bukan Cuci Otak, Tapi Tes Kejiwaan', Kak Seto Mulyadi, Kak Seto Dilaporkan Ke polisi, Kak Seto vs keluarga Arumi Bachsin, ArumiDicuci otak, Kak Seto cuci otak Arumi, ArumiTes Kejiwaan, Arumi Ke Psikiater

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker