Cinta Dewi, Si Manja yang Berubah Menjadi Gadis Seksi & Pekerja Keras

Meski sejak kecil terbiasa hidup manja, artis pendatang baru Cinta Dewi kini telah bermetamorfosa menjadi seorang remaja cantik yang seksi dan pekerja keras. Semua itu ia lakukan hanya demi mencapai satu cita-cita dan impiannya agar kelak bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

Pemilik nama asli Siti Dewi Rahmawati itu awalnya hanyalah seoarang gadis desa belia yang sedikit tomboy. Cinta mengaku sangat menyukai olahraga basket, sehingga badannya terlihat sangat proporsional untuk menjadi seorang model. Ditambah lagi dengan wajah dan kulitnya yang berwarna putih, semakin menambah nilai jualnya untuk terjun menjadi seorang model.

"Pas SMP kelas tiga, awalnya aku cuma iseng ikut-ikutan teman aja ikut pemilihan model. Tapi yang pertama kali ikut, aku nggak menang. Aku perhatikan aja semuanya, karena hampir sebagian besar yang dimiliki orang lain itu sama dengan yang ada didiriku. Tapi kenapa aku nggak bisa menang?"

Dengan usaha dan kerja kerasnya ia mencari tahu apa kekurangan yang ada pada dirinya, sehingga membuat Dewi berhasil meraih gelar juara untuk ajang pemilihan model berikutnya di sebuah majalah remaja Ibukota. Rupanya menurut Dewi, selain cantik dan tinggi, seorang model harus memilik penampilan yang enak dilihat mata serta attitude yang baik.

"Meskipun bukan juara satu, tapi aku merasa berhasil, itu juga yang membuat aku semakin nyandu ikut ajang-ajang pemilihan model seperti itu,"

Pemilik tinggi 171 cm dan berat 49 kg itu semakin kecanduan untuk mengikuti ajang-ajang pemilihan model di berbagai media dan daerah. Padahal sebelumnya aDewi selalu cuek dan selalu terkesan tomboy dan tidak peduli dengan penampilannya.

"Pas ngikutin pemilihan model Cardinal, aku harus dikarantina di Bandung selama kurang lebih 4 hari, aku ngerasa nggak kuat karena harus ditinggal dan jauh dari mama, karena aku anaknya lumayan manja, bawaannya pengin pulang mulu,"

Untungnya selama pemilihan model itu, ia sempat merasakan cinta lokasi dengan seorang model pria asal kota Garut. Ia pun mulai menikmati masa-masa karantina, kemana-mana selalu berdua dengan sang pacar. Sayangnya kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu harus rela tak mengantongi gelar juara dalam ajang tersebut.

Dengan kegagalan itu tak lantas membuat Dewi putus asa dan menyerah begitu saja. Hingga pada suatu hari ia dikenalkan oleh seorang makeup artis yang mempunyai banyak kenalan orang-orang manajemen dan production house di Jakarta. Ia sempat merasakan dilema yang cukup besar, karena saat itu dirinya masih harus bersekolah. Sedangkan Dewi sudah ingin sekali menekuni kariernya di dunia entertainment.

Meskipun ia tetap memilih melanjutkan sekolahnya dibangku SMA, Dewi masih mengikuti beberapa casting di Jakarta, padahal ia harus tetap bersekolah di kampung halamannya Tasikmalaya. Usaha dan kerja kerasnya bisa dikatakan berhasil.

Beberapa judul film yang sudah ia bintangi antara lain adalah 'Pengantin Pantai Biru', 'Tiran', 'Menculik Miyabi', 'Pengantin Sunat', 'Fight', 'Pelet Kuntilanak', dan yang terbaru adalah 'The X Last Moment'. Sedangkan untuk FTV, Dewi telah membintangi 'Topeng monyet Don Juan' dan 'Pecundang Cinta'. Untuk sementara waktu ia tak mau mengambil sinetron striping karena pertimbangan masalah waktu.

Kini Cinta Dewi telah lulus dari SMA, meskipun banyak mendapat nilai yang sangat minim karena seringnya bolos sekolah demi karirnya di dunia entertainment. Dewi ingin terus mengasah bakat aktingnya, setelah itu baru ia akan melanjutkan pendidikan di jurusan psikologi.


Tags : Gosip Artis Cinta Dewi , Cinta Dewi, Profil Cinta Dewi, Koleksi Foto Cinta Dewi, Seputar Cinta Dewi, Cinta Dewi Sexy,Cinta Dewi Movie, New Comer Cinta Dewi, Artis Pendatang baru Cinta Dewi, Film Cinta Dewi 

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker