Ustad Yusuf Mansyur Berharap Syahrini Segera Bertobat

Foto syur Syahrini yang tersebar di dunia maya pekan ini, membuat ustaz Yusuf Mansyur angkat bicara. Sang Ustad pun berharap agar Syahrini segera bertobat.

"Ya, mungkin saja sengaja, kan yang fotoin orang lain. Membuka aurat saja sudah dosa apalagi memamerkan aurat. Dia sudah berbuat dengan orang lain paling tidak kepada yang memfoto dia, sudah pasti ada orang lain yang melihat,"

Terlepas dari siapa yang menyebarkan foto tersebut, Ustaz Yusuf Mansyur pun meminta untuk berpikir positif menyikapi masalah foto syur mantan sang Ratu Panggung Anang Hermansyah.

"Mungkin juga belum tentu dia (Syahrini), kan perlu dibuktikan lagi. Kalau dia sendiri yang memfoto dan menyebarkan sendiri itu dosanya berganda-ganda, karena dengan sengaja memperlihatkan foto ke orang lain,"

Dengan kejadian ini, ustaz yang pernah memproduksi film Kun Fayakun ini berdoa agar Tuhan memaafkan kesalahan yang telah dibuat oleh antan pasangan duet Anang itu.

"Semoga (Syahrini) diberi ketobatan dan dihapuskan dosa-dosanya. Akibatnya ya dia tanggung sendiri kalau ada orang lain yang membocorkan. Saya kira itu sudah hukum karma untuknya,"


Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini Nakal, Payudara Syahrini , foto-foto nakal Syahrini , foto Syur Syahrini , Syahrini  bugil, Syahrini  mabuk, Syahrini pesta, foto topples Syahrini , Syahrini topples, Syahrini  Nude, konflik Anang & Syahrini 

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker