Ibunda Kiki Fatmala Disekap Komplotan Maling

Rumah ibunda Kiki Fatmala, Farida, disatroni maling. Bahkan, Farida sempat disekap oleh komplotan perampok bersenjata api itu.

Perampokan rumah yang terletak di Jalan P Antasari, Bandar Lampung, terjadi pada Rabu, (4/5/2011). sekira pukul 05.30 WIB. Akibatnya, Farida terpaksa merelakan emas batangan seberat 350 gram miliknya digondol maling.

Menurut informasi yang dihimpun, selain berhasil menggasak emas batangan, kawanan perampok juga berhasil menggondol gelang kaki seberat 17 gram dan kalung yang dipakai anak Farida, Seprida. Dua ponsel dan satu kunci mobil Honda City beserta STNK juga ikut dibawa maling dari rumah yang sekaligus menjadi toko itu.

"Memang benar, ada kejadian perampokan di rumah Mami aku. Tapi aku baru tahu setelah baca koran dan tahu malah dari wartawan. Aku tanya keluarga aku yang lain juga pada enggak tahu,"

Meski pernah bertengkar hebat dengan ibunya, Kiki tetap khawatir. Apalagi, ibunda artis yang pernah menjadi bomseks itu tinggal jauh di luar kota.

"Pastinya ikut khawatir juga. Biar bagaimanapun dia tetap orangtuaku. Aku malah bersyukur dikasih tahu wartawan,"


Tags : Gosip Artis Kiki Fatmala, Kiki Fatmala, Profil Kiki FatmalaKoleksi Foto Kiki Fatmala, Seputar Kiki Fatmala, Kiki Fatmala berseteru dengan ibunda, Kiki Fatmala & Ibunda, ibunda Kiki Fatmala, Ibunda Kiki Fatmala Disekap Komplotan Maling, Ibunda Kiki Fatmala Disekap Maling, rumah Ibunda Kiki Fatmala disatroni  Maling

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker