Laura Basuki - Leo Sanjaya Menikah 25 Juni 2011

Artis cantik Laura Basuki yang sudah dua tahun ini menjalin kekasih dengan seoarang pria bernama Leo Sadjaja akan segera menikah. Pada 25 Juni mendatang, Laura pun akan dinikahi Leo.

Pemberkatan pernikahan Laura dan Leo akan digelar di Gereja Reformed Injil Indonesia, Jalan Industri Blok B 14 Kav 1. Kemayoran, Jakarta Pusat. Ibunda Laura, Tien Basuki memberikan konfirmasinya soal rencana pernikahan putrinya itu.

"Iya tanggalnya bener, 25 Juni,"

Resepsi pernikahan dara berusia 22 tahun itu juga dikabarkan akan berlangsung di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun sang ibunda belum bisa memastikan kebenaran tempatnya tersebut.

"Kalau Grand Melia saya belum bisa memastikan, saya nggak berani karena masih belum pasti,"

Pada akhir Maret 2011 lalu, Laura dan Leo memang sudah mengungkapkan bahwa mereka akan menikah pada pertengahan 2011 ini. Laura merasa mantap untuk dipinang Leo, pria yang berprofesi sebagai Marketing Communication Manager Lea Indonesia.

"Saya pikir waktu dua tahun (berpacaran) sudah cukup lama ya,"


Tags : Gosip Artis Laura Basuki, Laura Basuki, Profil Laura Basuki, Koleksi Foto Laura Basuki, Seputar Laura Basuki, Laura Basuki menikah, Laura Basuki - Leo menikah, Laura Basuki menikah tanggal 25 juni 2011, pernikahan Laura Basuki & Leo, laura Basuki & Leo Sanjaya Menikah, Leo Sanjaya

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker