Kematian Osama Bin Laden Segera Tertuang di Layar Lebar

Kematian Osama Bin Laden tidak hanya disambut gembira rakyat Amerika. Tapi juga memberi inspirasi bagi pelaku industri film Hollywood untuk membuat film tentang teroris paling dicari itu.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (3/5/2011), sutradara Kathryn Bigelow bersiap memproduksi sebuah film berjudul Kill Bin Laden. Sutradara peraih piala Oscar lewat film The Hurt Locker itu mulai melakukan casting pemain dengan aktor Yoel Edgerton sebagai pemeran utama.

Menurut perwakilan Bigelow, film yang akan dibuatnya nanti tidak hanya berkutat pada sosok Osama Bin Laden saja. Tapi lebih difokuskan pada sepak terjang organisasi Al Qaeda dan upaya pencarian Osama dari tempat persembunyiannya di perbatasan Pakistan dan Afghanistan.

Meski ide pembuatan film tentang Osama belum benar-benar matang, Megan Ellison, putri dari pemilik perusahaan Oracle, Larry Ellison dikabarkan bersedia menjadi investor. Jika terealisasi, film tentang kematian Osama itu diharapkan rilis tahun ini atau selambatnya 2012.

Sebelumnya, pada 2006 rumah produksi Paramount pernah berencana membuat proyek film dengan tema serupa. Bedanya, proyek yang gagal diwujudkan itu berdasarkan sebuah buku tentang operasi intelijen Amerika yang memburu Osama pascatragedi bom WTC tahun 2001

Tags : Gosip Artis Osama Bin Laden, Osama Bin Laden, Profil Osama Bin Laden, Koleksi Foto Osama Bin Laden, Seputar Osama Bin Laden, Osama Bin Laden Tewas, kematian Osama Bin Laden, Osama Bin Laden Mati, kematian Osama Bin Laden akan di filmkan, Osama Bin Laden mati, rakyat Amerika bahagia, Osama Bin Laden Al kaiodah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker