Krisdayanti Menang Lotre

Tanda-tanda kehamilan Krisdayanti ternyata sudah sudah dirasakan jauh sebelum menikah. Saat sedang mempersiapkan pernikahan, KD pernah bermimpi memenangkan lotre.

"Ngomong-ngomong soal lotre, Januari saat persiapan pernikahan, saya lupa makan. Saya mimpi dapat lotre, dapat isinya. Alhamdulillah,"

Kini, usia kehamilan KD memasuki bulan kelima. Ibu dua anak itu juga sempat mengalami masa-masa mengidam. Namun, tak ada perbedaan signifikan dirasakan KD pada kehamilannya yang ketiga kali.

"Enggak ada. Kehamilannya enggak membahayakan kok. Kemarin kan cuma ingin makan mie ayam Yunus," 

Kebahagiaan KD juga dirasakan dua anak dari pernikahan sebelumnya, Aurel dan Azriel. Mereka begitu antusias ingin mengetahui jenis kelamin calon adik mereka.

"Anak-anak senang. Ya, pokoknya anak-anak pada bilang, 'Kalau Mimi ke Jakarta, temui kita-kita'. Azriel dan Aurel ingin ikut saya nanti kalau USG. Mereka excited,"


Tags : Gosip Artis Krisdayanti , Krisdayanti , Profil Krisdayanti , Koleksi Foto Krisdayanti , Seputar Krisdayanti Krisdayanti Menang Lotre, Krisdayanti  Hamil, Krisdayanti  Ngidam, Krisdayanti  Hamil 4 Bulan, Krisdayanti Ngidam Mie Pangsit, Krisdayanti Menikah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker