Proses Mediasi Syahrini Gagal, Proses Hukum Tetap Berjalan

Perseteruan penyanyi Syahrini dengan perusahaan asal Bali, Blue Eyes sepertinya akan semakin panjang. Pasalnya proses mediasi antara kedua belah pihak gagal. Maka, proses hukum pun akan terus berjalan.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum pihak Blue Eyes, Haryanto. Menurutnya, mediasi yang dilakukannya dengan pihak Syahrini menemui jalan buntu. Pihak Syahrini bersikeras tidak mau melakukan pergantian show seperti apa yang diminta oleh pihak Blue Eyes.

"Hakim mediator memutuskan perdamaian gagal. Poin yang bikin mediasi gagal, dari pihak kita cuma minta Syahrini melakukan show pengganti sebanyak 2 kali, tapi dari pihak Syahrini nggak mau,"

Selain permintaan show pengganti yang ditolak, penyanyi kelahiran Bogor, 28 tahun lalu itu meminta pihak Blue Eyes mencabut gugatannya dan meminta maaf. Pihak Blue Eyes pun menolak permintaan pelantun 'Aku Tak Biasa' itu.

Dengan ditolaknya permintaan tersebut, maka sidang akan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan berkas perkara. Tapi belum ada tanggal pasti kapan sidang akan dilanjutkan. "Sidang akan dilanjutkan sebelum 1 Juni, agendanya pemeriksaanm berkas,"

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini Sidang, Proses Hukum Syahrini , Syahrini Wanprestasi, Syahrini Blue Eyes, Syahrini Sidang Perdana, Syahrini Dilaporkan Ke Polisi, Proses Mediasi Syahrini  Gagal, Syahrini Anang, Syahrini -Kau Yang Memilih Aku, Syahrini Solo karir, Syahrini  vs Ashanty

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker