Reza Rahadian Saingi Idola Sendiri di IMA 2011

Reza Rahardian masuk dalam tiga kategori nominasi Indonesian Movie Awards (IMA) 2011. Dalam kategori pemeran utama pria terbaik, bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu harus bersaing dengan idolanya sendiri, Lukman Sardi.

Reza dan Lukman sama-sama menjadi nominator melalui dua film berbeda. Lukman masuk nominasi melalui film Sang Pencerah dan Darah Garuda. Sedangkan, Reza masuk nominasi lewat film Alangkah Lucunya Negeri Ini dan 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Nominator lainnya ditempati Vino G Bastian di film Satu Jam Saja.

"Saingannya Vino. Dia adalah aktor terbaik dan Lukman juga. Saya pengagum Lukman. Totalitasnya dia. Saya belajar dari itu. Bisa duduk bareng menjadi nominasi sudah jadi kebanggaan buat saya,"

Selain masuk nominasi pemeran utama pria terbaik, Reza juga masuk dalam kategori pemeran utama pria favorit dan nominasi pasangan. Reza mengaku sangat bersyukur karyanya mendapat apresiasi positif.

"Kembali masuk nominasi, saya mencoba melakukan yang terbaik. Sebisa mungkin memerankan dengan jujur. Bukan saya saja, tapi semua pemain dalam film ikut andil sehingga chemistry seperti yang dilihat di film," 


Tags : Gosip Artis Reza Rahadian , Reza Rahadian , Profil Reza Rahadian, Koleksi Foto Reza Rahadian, Seputar Reza Rahadian, Reza Rahadian FTV, Reza Rahadian Movie, Reza Rahadian 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Reza Rahadian vs Lukmas Sardi, Lukman Sardi, Reza Rahadian IMA 1011,  Indonesian Movie Awards 2011

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker