Saipul Jamil Temani Istri Mandi Pasca Keguguran

Setelah mengalami keguguran Virginia Anggraeni mulai mendapat perhatian lebih dari sang suami Saipul Jamiell. Sebagai betuk perhatian, Saipul sering melakukan mandi bersama dengan istri.

"Alhamdulillah baik, sekarang aku manjain dia, aku mandi bareng sama dia, pokoknya aku bener-bener jaga dia lah aku manjain dia,"

Selain berobat secara medis, Virginia juga melakukan pengobatan secara herbal oleh terapis Jeng Ana. Hasil diagnosa Jeng Ana, Virginia terkena virus rubela. Untuk menghilangkan virus tersebut, Ipul dan Virgin sekarang menjalankan terapi herbal.

"Saya semalam ke tempat Jeng Ana, sempet terapi juga perutnya dan dikasih rempah-rempah supaya lebih enakan,"

Meski merasa kecewa dengan keguguran tersebut, Ipul mencoba berpikiran positif, bahwa dirinya belum dipercaya untuk memiliki anak oleh yang Maha Kuasa.


Tags : Gosip Artis Saipul Jamil, Saipul Jamil, Profil Saipul Jamil, Koleksi Foto Saipul Jamil, Seputar Saipul Jamil, Saipul Jamil & Virginia, Istri Saipul Jamil Keguguran, Saipul Jamil Mandi Bareng Istri, Seks Berlebihan Saipul Jamil, Saipul Jamil Seks, Saipul Jamil Mandi Bareng, Saipul Jamil & Virginia Aggraeni, Saipul Jamil Manjakan Istri

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker