Wah., Giring Nidji Sering Cium Telapak Kaki Sang Ibu !

Giring sangat menghormati ibundanya, Irmawati Djumaryo. Sebagai bentuk penghormatan dan kasih sayang, vokalis Nidji itu sering mencium kaki ibunda.

"Setiap agama wajib menghormati ibu. Di Islam kan dibilang, yang wajib dipentingkan dan dicintai adalah ibu, ibu, ibu,"

Vokalis band Nidji itu ingin selalu membahagiakan sang ibu. Pernah mengajak ibunda naik haji, dirasa Giring belum cukup untuk membahagiakan perempuan yang pernah melahirkannya itu.

"Alhamdulillah, haji bareng pernah, cium telapak kaki ibu sudah pernah. Ya inginnya bahagiain dia terus. Dan sekarang dia belum minta apa-apa lagi. Yang jelas waktu Aisyah lahir, sebelum menanam ari-ari, gue cium kaki ibu karena gue lihat sendiri waktu Cynthia melahirkan antara hidup dan mati,"

Sekarang bisa membahagiakan ibunda, Giring terkenang masa-masa sekolahnya dahulu. Giring yang pernah terlibat tawuran langsung di depan ibundanya.

"Dulu gue bandel banget, tawuran. Gue kan dijemput sama ibu. Gue bilang, 'Ma, bentar ya mau nongkrong'. Enggak tahunya gue lagi tawuran dan gue paling depan. Nyokap panik, teriak-teriak, 'Giring, Giring'. Di mobil gue diomelin sepanjang jalan. Sekarang gue sadar, buat apa tawuran, engga ada gunanya,"


Tags : Gosip Artis Giring Nidji , Giring Nidji , Profil Giring Nidji , Koleksi Foto Giring Nidji , Seputar Giring Nidji , Giring Nidji Tawuram, Giring & cynthia, Giring Nidji cium Ibu, Giring Nidji cium telapak kaki ibunya, Giring Nidji bahagiakan ibunda, Giring Nidji menikah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker