Sammy Tak Mau Sesumbar Jika Tak Akan Terjerat Narkoba Lagi

Sammy pernah merasakan pahitnya mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba. Mantan vokalis Kerispatih itu tak mau sesumbar mengatakan tak akan terjerat narkoba lagi.

"Saya enggak mau berjanji, soalnya takut kalau nanti saya jatuh lagi gimana?,"

Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini lebih memilih menguatkan hati agar tidak terjatuh ke dalam lubang yang sama. Ditambah dukungan dari penggemarnya, Sammy yakin bisa memulai hidup baru dengan kembali ke dunia tarik suara.

"Tapi saya memberikan contoh pola hidup saya saja. Sekarang, saya terus membulatkan tekad hidup saya itu. Saat ini, saya paling fokus untuk album dan kehidupan saya ke depannya. Yang mendukung saya cukup dari keluarga, Sammy Lovers yang ada di Twitter dan yang masih mencintai saya,"

Seperti diketahui, Sammy divonis satu tahun penjara karena kedapatan memiliki narkoba di tempat kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Februari 2010. Sammy telah menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.


Tags : Gosip Artis Sammy , Sammy , Profil Sammy , Koleksi Foto Sammy , Seputar Sammy , Sammy Kerispatih, Sammy  bebas, Sammy solo karir, cewek baru Sammy , Sammy eks kerispatih, kerispatih band, pengganti Sammy  di kerispatih, 

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker