Banyak Dapat Penghargaan, '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' Hadir dalam Miniseri

Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta yang dibintangi Laura Basuki dan sukses menyabet banyak pengahragaan penghargaan, kini akan dihadirkan di layar kaca dalam bentuk miniseri.

"Tayangnya saat bulan puasa cuma 15 episode saja. Baru pertama kali main miniseri. Ceritanya sama saja kayak di film. Beraktingnya juga sama, enggak ada perbedaan karena pemainnya juga sama,"

Perempuan berwajah oriental ini bersyukur karena syuting miniseri yang diadaptasi dari film terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu tidak menghabiskan waktu seperti syuting sinetron stripping.

"Syuting sehat karena enggak kayak stripping (sinetron). Digarapnya seminggu cuma satu episode. Insya Allah, Juni kelar,"

Laura membocorkan, film garapan Benni Setiawan itu memiliki isi cerita berbeda antara yang tayang di film dan televisi.

"Isi miniseri bukan perpanjangan cerita film. Justru itu cerita sebelum saya pacaran karena di film kan ceritanya saya sudah mulai pacaran,"


Tags : Gosip Artis Laura Basuki, Laura Basuki, Profil Laura Basuki, Koleksi Foto Laura Basuki, Seputar Laura Basuki, Laura Basuki miniseri, Laura Basuki 3 dunia 2 hati 1 cinta, Laura Basuki menikah, Laura Basuki & Leo Sanjaya, Laura Basuki & Leo Sanjaya menikah, Laura Basuki & Leo Sanjaya menikah 25 juni 2011, pernikahan Laura Basuki & Leo Sanjaya, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta miniseri, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta hadir dalam bentuk miniseri

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker