Mabes Polri Akan Konfrontir Andika Gumilang & Melinda Dee

Terjerat kasus pencucian uang membuat Andika Gumilang harus ikut mendekam di dalam sel tahanan. Aktor sinetron ini diduga ikut terlibat dan menikmati hasil yang dilakukan oleh istrinya Inong Malinda alias Melinda Dee. Pihak Mabes Polri akan mengkonfrontir keduanya.

"Pasti akan ada konfrontir untuk pengembangan kasus ini. Itu adalah sesuatu yang wajar di dalam sebuah pemeriksaan, jika terjadi perbedaan. Kalau bertemu, keduanya sudah bertemu, dan akan kita periksa untuk pemeriksaan kasusnya,"

Saat ini, Andika memang sedang dalam pemeriksaan. Pria berwajah tampan ini juga diketahui telah memalsukan identitasnya dengan memiliki 7 buah KTP. Polisi pun sedang menelusuri alasan membuat banyak kartu identitas itu.

"Andika sedang dalam pemeriksaan sebagai tersangka. Saat ini penyidik tengah menyelesaikan pemeriksaanya. Apalagi dia memiliki kepemilikan 7 buah KTP. Kita akan periksa, darimana KTP tersebut dibuat, lalu apa maksud dari tujuan kepemilikan KTP tersebut,"

Kepala Bidang Penerangan Umum, Mabes Polri, Kombes Pol, Boy Raffi Amar menjelaskan bahwa saat ini Andika Gumilang sedang menjalani penahanan di rutan Polda Metro Jaya meski pemeriksaan dilakukan oleh Mabes Polri. Menurut Boy, pemindahan lokasi itu memang sebagai bagian dari mekanisme pemeriksaan.

"Soalnya kan tempat tahanan di Mabes Polri memang terbatas. Makanya kita menitipkan dia di tahanan Polda Metro Jaya. Pemeriksaan tetap dilakukan di Mabes Polri,"


Tags : Gosip Artis Andika Gumilang, Andika Gumilang, Profil Andika Gumilang, Koleksi Foto Andika Gumilang, Seputar Andika Gumilang, Andika Gumilang Ferrari, Andika Gumilang pemalsuan KTP, Andika Gumilang Terlibat Kasus Citibank, Andika Gumilang Citibank, Andika Gumilang Terlibat Kasus Melinda Dee, Andika Gumilang & Melinda Dee, Andika Gumilang suami Melinda Dee, AG & MD, Melinda Dee, profil Melinda Dee, bankir seksi Melinda Dee, Melinda Dee citibank, Melinda Dee ditahan polisi, Melinda Dee kasus penggelapan dana nasabah, Melinda Dee & Citi bank, Melinda Dee alias Inong Melinda, Melinda Dee MD

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker