Suri Cruise & Romeo Beckham, The Next Fashion Icon

Suri Cruise memang baru 5 tahun, tapi siapa sangka bila ia berada di urutan ke-21 dalam sebuah poling pembaca yang diadakan sebuah majalah fesyen. Tampaknya, Suri siap menjadi the next fashion icon.

Dalam poling soal “Siapa ikon mode yang difavoritkan pembaca?”, majalah Glamour mendapatkan hasil bahwa Suri masuk di dalam pilihan tersebut. Putri Tom Cruise-Katie Holmes ini bersaing dengan nama selebriti lain, seperti Samantha Cameron dan Alexa Chung yang usianya jauh lebih dewasa darinya. Hebat!

Memang, anak perempuan yang kerap memakai mantel, high heels, lipstik, anting klip, dan membawa tas tangan mungil ini selalu berpenampilan apik hingga selalu menjadi buruan awak media. Kedua orangtuanya pun sangat mengakomodir kebutuhan bergaya anak semata wayang mereka, yang keseluruhan koleksi busananya tentu berharga “wah”.

Selain Suri, anak selebriti yang juga dinilai berpenampilan baik adalah Romeo Beckham (8), putra David Beckham-Victoria Adam. Romeo Beckham ini menempati urutan ke 26 pria berpenampilan terbaik versi majalah GQ. Demikian seperti yang dilansir Dailymail, Jumat (6/5/2011).


Tags : Gosip Artis Suri Cruise, Suri Cruise, Profil Suri CruiseFoto Suri Cruise, Seputar Suri Cruise, Suri Cruise Fashion, Suri Cruise Style, Suri Cruise Fashion Icon, Suri Cruise &  Romeo Beckham,  Romeo Beckham Fashion,  Romeo Beckham Style,  Romeo Beckham Fashion Icon, Suri Cruise & Romeo Beckham,The Next Fashion Icon

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker