Ahmad Dhani Lebih Suka Poligami Musik

Musisi pentolan band Dewa 19,Ahmad Dhani terus melahirkan talenta-talenta baru lewat Republik Cinta Management. Di tengah vakumnya 'Dewa 19', Dhani kembali membentuk grup band baru bernama Mahadewa.

Diantara banyaknya band yang didirikannya, menurut Dhani, Mahadewa yang sangat pas menggantikan Dewa 19 yang belum menemukan vokalis pengganti Elfonda Mekel alias Once. Sebelumnya, Dhani juga telah membentuk T.R.I.A.D dan The Rock. Musisi berkepala plontos itu pun mengibaratkan poligami dalam bermusik.

"T.R.I.A.D masih ada, T.R.I.A.D ya nggak vakum tetep main. Dewa juga masih ada, belum bubar, semuanya masih ada, poligami dalam bandlah,"

Mantan suami Maia Estianty itu yakin kehadiran Mahadewa dapat memperkaya musik Indonesia. Dengan dasar konsep musik yang hampir sama dengan Dewa 19, Dhani juga ingin band tersebut menjadi pengobat rindu untuk fans Dewa 19.

"Dan saya yakin banyak di luar sana yg kangen dengan lagu-lagu Dewa, dan ini (Mahadewa) ini musiknya sama, ADRT-nya sama, paradigmanya sama (dengan Dewa 19),"


Tags : Gosip Artis Ahmad Dhani, Ahmad Dhani, Profil Ahmad Dhani, Koleksi Foto Ahmad Dhani, Seputar Ahmad Dhani, Ahmad Dhani poligami, poligami, Ahmad Dhani & Mulan Jameela, Ahmad Dhani bentuk Mahadewa, Mahadewa, Judika Mahadewa, Ahmad Dhani RCM, RCM,Ahmad Dhani Lebih Suka Poligami Musik

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker