Miss Indonesia 2011 Tolak Berbikini di Ajang Miss World

Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi mengaku tidak suka mengenakan pakaian terbuka. Apalagi, Astrid tinggal di Indonesia dengan budaya timur yang kuat. Dan, ia akan memegang teguh ini sebagai sebuah prinsip.

Dalam ajang Miss World 2011, wakil asal Jawa Timur itu tidak akan mengenakan bikini. Baginya, bikini sangat terbuka. Makanya, Astrid akan mengenakan pakaian renang model one pieces yang lebih tertutup.

"One piece, nggak suka pakaian terbuka. Aku masih mempertahankan budaya timur,"

Wanita yang menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin itu juga belajar pengetahuan umum tentang Indonesia dan isu global. Itu dilakukan supaya dirinya bisa merepresentasikan Indonesia sebaik mungkin di mata dunia internasional melalui ajang MIss World yang akan digelar di Britania Raya, London pada November 2011 mendatang.

"Aku menambah terus wawasanku soal Indonesia dan isu global, supaya bisa menjadi representasi Indonesia sebaik mungikn. Nggak cuma dilihat dari fisik aja,"


Tags : Gosip Artis Miss Indonesia 2011Miss Indonesia 2011, Profil Miss Indonesia 2011, Koleksi Foto Miss Indonesia 2011, Seputar Miss Indonesia 2011, Miss Indonesia 2011 bikini, Miss Indonesia 2011 asal Jawa Timur, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 di Miss World, Astrid Ellena Indriana Yunadi, Astrid Ellena, Astrid Ellena Miss Indonesia, MIss Indonesia, Astrid Ellena Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena one piece, Astrid Ellena bikini, Astrid Ellena sexy

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker