'Car 2' Berhasil Duduki Box Office Movie Amerika

Film animasi produksi Pixar, 'Cars 2' menduduki peringkat pertama box office Amerika Serikat di minggu pertama pemutarannya. Dengan pendapatan US$ 68 juta, film petualangan komedi itu berhasil melampaui prediksi sebelumnya yang diperkirakan menghasilkan US$ 55 juta.

'Cars 2' yang merupakan sequel 'Cars' juga digarap oleh sutradara John Lasseter. Film tersebut menampilkan aktor Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen.

Peringkat kedua box office AS pekan ini dihuni oleh film komedi 'Bad Teacher'. Film yang menampilkan bintang utama Cameron Diaz dan Justin Timberlake itu meraup pendapatan sekitar US$ 31 juta.

'Green Lantern' yang pekan lalu menduduki puncak box office, harus puas berada di peringkat ketiga. Film superhero yang diangkat dari karakter DC comics itu hanya mampu meraup US$ 18,35 juta di pekan kedua pemutarannya.

Film fiksi ilmiah karya sutradara J.J Abraham, 'Super 8' menghuni peringkat keempat dengan pendapatan US$ 12,1. Sementara film komedi yang dibintangi aktor Jim Carey, 'Mr. Popper's Penguins' berada di peringkat kelima dengan pendapatan US$ 10,3 juta.


Tags : Gosip Artis Car 2, Car 2, Profil Car 2, Koleksi Foto Car 2, Seputar Car 2, Car 2 movie, Car 2 box office, Car 2 juara box office amerika, box office Amerika Serikat

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker