Chantall Della Concetta Ingin Pasangan yang Tinggi Besar

Setelah hidup menjanda, Chantall Della Concetta belum mau memikirkan soal pernikahan. Pembaca berita seksi  ini tetap memiliki kriteria khusus pria yang akan menjadi pasangannya.

"Aku enggak suka dilarang-larang. Pokoknya bisa mendukung profesi aku, pekerjaan aku, karier aku. Pokoknya jangan takut salah satu kariernya lebih tinggi dari yang lain,"

Dari segi fisik, janda dua anak ini mengidamkan pria berpostur tubuh tinggi dan besar.

"Tinggi besarlah. Aku mau cari pasangan, tapi soal nikah nanti dulu. Cari pasangan bukan prioritas aku. Aku mau punya rumah dulu. Apalagi sudah ada Anak, Nathaniel Trevor dan Mazel Peach,"


Tags : Gosip Artis Chantall Della Concetta, Chantall Della Concetta, Profil Chantall Della Concetta, Koleksi Foto Chantall Della Concetta, Seputar Chantall Della Concetta, Chantall Della Concetta janda, foto seksi Chantall Della Concetta, foto syur Chantall Della Concetta, Chantall Della Concetta majalah dewasa, Chantall Della Concetta bugil, Chantall Della Concetta nude, Chantall Della Concetta cari pacar, Chantall Della Concetta pembaca berita, Chantall Della Concetta RCTI, Chantall Della Concetta Ingin Pasangan yang Tinggi Besar

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker