Wow...Wulan Guritno Hamil Lagi !!

Kabar bahagia datang dari artis cantik Wulan Guritno. Ibu dua anak itu kini sedang mengandung anak ketiganya. Hal itu pun menjadi istimewa karena Wulan tak menyadari dirinya sedang berbadan dua sampai  usia kandungannya memasuki usia 4 setengah bulan.

Wulan Guritno & sang suami, Adilla Dimitri tak menyangka telah dikaruniai anak lagi. Apalagi, setahun lalu Wulan juga baru melahirkan anak keduanya London Abigail Dimitri.

"Kemarin abis ASI eksklusif, saya pede aja tadinya nggak pasang KB. Lupa, akhirnya tiba-tiba kemaren saya syuting di Bandung kok saya tahu-tahu nge-drop dan pengin banget dipijet. Saya curiga kan ada apa, gejala hamil banget deh. Ternyata dicek udah empat setengah bulan,"

"Dan karena udah 4 setengah bulan juga jadi kelaminnya juga udah ketahuan juga, bayinya laki-laki,"

Selain tak mengalami tanda-tanda kehamilan, perempuan bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu juga tak mengalami ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Wulan bersyukur kehidupannya terasa sudah lengkap dengan kehadiran sang calon bayi yang diprediksi akan lahir pada November mendatang.

"Alhamduliah lengkap bener-bener deh, dan Jaraknya deket banget sama kakaknya,"



Tags : Gosip Artis Wulan Guritno, Wulan Guritno, Profil Wulan Guritno, Koleksi Foto Wulan Guritno, Seputar Wulan Guritno, Wulan Guritno hamil, Wulan Guritno hamil anak ketiga, Wulan Guritno hamil lagi, Wulan Guritno hamil 4 setengah bulan, Wulan Guritno ngidam, Wulan Guritno hamil bayi laki-laki

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker