Lukman Sardi Tergugah Ciptakan Film Tentang Ruyati

Lukman Sardi mengaku prihatin dengan hukuman pancung yang dialami TKW yang bekerja di Arab Saudi, Ruyati binti Satubi. Melihat kasus tersebut, aktor senior itu tergugah untuk membuat film tentang para tenaga kerja penyumbang devisa negara.

Lukman Sardi terpikir untuk membuat film mengenai Ruyati. Dirinya berencana untuk menggarap film tentang kejadian yang dialami warga Bekasi itu, dan permasalahan TKW yang bekerja di luar negeri.

"Ya gue kira film adalah media yang paling kuat yang bisa memasuki pola pikir seseorang, bisa menjadi inspirasi dan pembelajaran (kasus Ruyati). Perlu dibikin,"

Dengan film, Lukman menganggap masalah Ruyati dan TKW lain yang nasibnya serupa pun dapat diangkat untuk menginspirasi masyarakat dan pemerintah. Aktor yang terkenal memerankan tokoh kapten Amir itu juga berharap kejadian serupa tak akan terjadi lagi di kemudian hari.

"Mudah-mudahan hal seperti itu nggak terjadi lagi. Pemerintah harus cepat tanggap lah. Termasuk permasalahan penertiban lembaga penyaluran TKW ilegal,"



Tags : Gosip Artis Lukman Sardi , Lukman Sardi , Profil Lukman Sardi , Koleksi Foto Lukman Sardi , Seputar Lukman Sardi , Lukman Sardi  Ruyati, Ruyati, TKW Ruyati, Ruyati Arab Saudi, Arab Saudi, Ruyati binti Satubi, Lukman Sardi Tergugah Ciptakan Film Tentang Ruyati, Lukman Sardi Ciptakan Film Tentang Ruyati

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker