Komentar Tompi Soal Radang Payudara Melinda Dee

Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik, Tompi, ikut buka suara terkait radang payudara yang sedang dialami si banker sexy Melinda Dee.

Tompi yang dijumpai di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011), menyayangkan pemberitaan tentang radang payudara Melinda karena secara tak langsung pemberitaan tersebut membuat orang-orang takut menjalani bedah plastik.

"Ada sedikit kekecewaan dari kesalahan pemberitaan. Hiperbola itu sendiri. Tidak ada statement yang menyatakan tidak ada radang payudara akibat implant yang pecah. Merujuk ke radang payudara, sebenarnya tergores kuku di payudara, ada darah, itu baru yang namanya radang. Contoh lain, ibu menyusui enggak keluar susunya, jadi bengkak merah, itu namanya radang,"

Sedangkan dalam kasus Melinda, penyanyi yang sering bertopi ini menduga Melinda melakukan suntik silikon. Suntik silikon bukan termasuk dalam prosedur bedah plastik.

"Pembesaran payudara itu enggak hanya prosedur bedah plastik. Tidak semua prosedur pembesaran payudara itu dengan bedah plastik. Bisa dengan medical implant, bisa juga sedot lemak dimasukkan ke situ (dada). Ada juga yang menyuntikkan silikon cair. Itu bukan prosedur bedah plastik. Sekarang, masyarakat jadi ambigu. Suntik silikon bukan bedah plastik,"

Menurut Tompi, untuk kasus Melinda bisa diatasi dengan membersihkan silikon di dadanya.

"Kasus ibu Melinda, saya enggak tahu karena belum pernah periksa beliau, kondisi kayak apa. Tapi anaknya bilang, ada riwayat suntik silikon. Peradangan itu bisa diatasi dengan di-remove. Yang biasanya nyuntik itu bukan dokter bedah plastik. Itu namanya gila kalau sampai dia nyuntik. Itu bukan prosedur bedah plastik,"

Seperti diberitakan, payudara Melinda mengalami peradangan. Istri Andhika Gumilang itu kini dirawat di RS Polri karena juga menderita hipertensi dan stres.


Tags : Gosip Artis Tompi , Tompi , Profil Tompi , Koleksi Foto Tompi , Seputar Tompi , Tompi Meliunda Dee, Tompi Komentari Payudara Melinda Dee, Melinda Dee, Melinda Dee Radang payudara, Payudara Melinda Dee Silikon Payudara Melinda Dee, Melinda Dee Sexy, Melinda Dee Citibank, Melinda Dee Ditahan, Melinda Dee banker sexy

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker