Marsha Timothy Jatuh Terbentur Motor

Nasib naas dialami Marsha Timothy saat menjalani syuting sinetron terbarunya. Marsha terbentur motor saat melakoni adegan jatuh.

"Aku sempat terjatuh pas adegan jatuh, kena kaki kanan. Pundak biru karena kepentok motor. Tapi memang karena aku ingin profesional,"

Adegan jatuh-jatuhan Marsha tak lepas dari perannya sebagai seorang gadis tomboi. Walau begitu, bintang 'Calon Bini' itu tak pernah mengeluh. Semua itu justru menjadi tantangan tersendiri bagi Marsha.

"Aku berperan sebagai Nurlela yang tomboi. Dia bisa memperbaiki antena, lemari, dan motor. Tapi Nurlela ini seru. Aku direbutin di kampung ini. Pas baca skenario, aku ketawa. Waktu syuting pun sering di-cut karena kita ketawa terus,"

Kembali menjalani syuting stripping tentu bukan hal mudah bagi bintang film Pintu Terlarang ini. Meski begitu, bintang film Ekspedisi Madewa ini tak kesulitan beradaptasi.

"Terakhir sinetron tahun 2007, setelah itu enggak pernah lagi. Baru main lagi di sinetron ini, Calon Bini. Meski ini stripping, tetapi suasananya menyenangkan kok,"


Tags : Gosip Artis Marsha Timothy, Marsha Timothy, Profil Marsha Timothy, Koleksi Foto Marsha Timothy, Seputar Marsha Timothy, Marsha Timothy celon bini, sinetron terbaru Marsha Timothy, Marsha Timothy main sinetron, sinetron Marsha Timothy, Marsha Timothy jatuh, Marsha Timothy terbentur motor, Marsha Timothy Jatuh Terbentur Motor

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker