Lula Kamal Sakit Hati Saat Dibilang 'Tolol'

Nama Lula Kamal mungkin lebih dikenal orang sebagai pembawa acara atau penyiar radio. Tapi perempuan yang juga pernah ikut serta dalam film Berbagi Suami itu ternyata berprofesi sebagai seorang dokter. Dua profesi yang digelutinya sempat membuat orang menilainya dengan sebelah mata. Bahkan Lula Kamal pernah mendapat julukan 'Lula si artis'.

"Yang paling sakit itu waktu dibilang tolol, karena Lula kan artis, artis itu pasti tolol. Kan sakit banget dibilang begitu,"

"Pernah ada seminar yang pembicaranya dokter spesialis, tapi yang ditulis namanya gede-gede itu Lula Kamal. Kan yang datangnya banyak orang awam, padahal saya cuma jadi moderatornya saja. Tapi pas besoknya nama saya sudah dicoret-coret tulisan 'bego'. Segitu dendamnya sama Lula Kamal,"

Lula awalnya hanya disuruh memilih antara dokter atau karier di dunia entertaint. Tapi, Lula tak bisa memilih. Lula menekuni dunia presenter dan penyiar radio karena hobi suka 'bercuap-cuap'. Ternyata, malah bisa menghasilkan uang yang bisa menghidupinya daripada pekerjaan asli sebagai dokter.

"Memang dari dulu saya disuruh memilih salah satu. Tapi ternyata banyak orang yang dari hobi ternyata lebih menghidupi daripada pekerjaann aslinya. Oke lah orang punya dua profesi asal dia mau menghabiskan waktu untuk profesi,"


Tags : Gosip Artis Lula Kamal , Lula Kamal , Profil Lula Kamal , Koleksi Foto Lula Kamal , Seputar Lula Kamal , Lula Kamal dokter, dokter Lula Kamal , Lula Kamal  artis, Lula Kamal  si artis, artis Lula Kamal , dua profesi Lula Kamal , Lula Kamal  puanya dua pekerjaan, Lula Kamal  jadi artis

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker