'Operasi Keperawanan Dewi Persik Tak Ada Gunanya'

Dokter Boyke menilai operasi keperawanan yang dilakukan Dewi Perssik tidaklah wajar. Mengapa ??

"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak jadi apa lagi yang mau dikecilin (vaginanya),"

Bahkan dokter Boyke menganggap apa yang dilakukan oleh mantan istri Saipul Jamiel itu hanya buang-buang uang.

"Kalupun mau disambungin lagi selaput daranya lagi agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja,"

Operasi keperawanan dijelaskan dokter Boyke lebih tepat dilakukan oleh wanita yang mempunyai masalah pada masa lalunya, bukan untuk Dewi Perssik.

"Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput darah agar saat malam pertama masih bisa menemukan darah dan terlihat seperti perawan,"

"Lagipula untuk melakukan operasi seperti itu juga harus ada syarat-syartnya seperti ada keterangan dari kepolisian dan sebagainya, contoh wanita yang diperkosa. Nah sebenarnya kita melakukan operasi himinoplasti itu tujuannya seperti itu bukan untuk diumbar,"


Tags : Gosip Artis Dokter Boyke, Dokter Boyke, Profil Dokter Boyke, Koleksi Foto Dokter Boyke, Seputar Dokter Boyke, komentar Dokter Boyke soal operasi keperawanan dewi persik, Operasi Keperawanan Dewi Persik, Dewi Persik , Dewi Persik operasi keperawanan, Dewi Persik  operasi plastik, Dewi Persik operasi, Dewi Persik  perawan lagi, Dewi Persik  janda

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker