Puput Melati Dapat Mas Kawin Mobil Mewah & Rumah Senilai 3,5 M

Mantan penyanyi cilik Puput Melati resmi dinikahi oleh Ustad Guntur Bumi atau yang lebih akrab disapa Ustad Cilik. Kabarnya Puput mendapat mas kawin dan hadiah sebuah rumah seharga Rp 3,5 miliar.

Tak hanya itu saja, Puput juga kabarnya mendapatkan mobil mewah dari sang ustad.

"Itu besok aja dijawabnya,"

Rumah yang disebut-sebut sebagai hadiah pernikahan tersebut terletak di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Sementara itu, mobil mewah yang dimaksud adalah mobil Mazda RX8 berwarna merah. Saat memberikan keterangan, mobil berwarna merah itu memang sedang diparkir di depan rumah sang Ustad.

Saat coba ditanyakan mengenai hal itu langsung kepada Puput, wanita berjilbab tersebut hanya tersenyum dan enggan menjawab.

"Seperti apa ya Ibu?"

Pernikahan keduanya memang terbilang mendadak. Bahkan, keluarga Ustad Cilik pun sempat diminta untuk tidak memberikan keterangan kepada wartawan saat acara ijab kabul beberapa waktu yang lalu.

Pernikahan ini sendiri menurut mereka adalah permintaan ayah angkat Ustad Cilik yaitu Habib Husein bin Ali Alatas sebelum wafat.

"Jadi sebelum beliau wafat. Jadi saat ini kan belum 40 hari. Makanya ada yang mengatakan kok belum 40 hari mengadakan acara senang-senang. Tapi ini amanah yang harus kita lakukan karena kita saling menyukai niat ibadah minta berkah nya saja. Makanya, keluarga juga meminta untuk tidak dulu bicara ke wartawan," 


Tags : Gosip Artis Puput Melati , Puput Melati , Profil Puput Melati , Koleksi Foto Puput Melati , Seputar Puput Melati , Puput Melati  menikah lagi, suami baru Puput Melati , mas kawin Puput Melati , pernikahan Puput Melati & Ustad Cilik, Puput Melati & Ustad Cilik, Puput Melati & Ustad Cilik menikah, mas kawin Ustad Cilik untuk Puput Melati ,Ustad Cilik, Puput Melati & Ustad Cilik menikah diam-diam

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker