Putri Beatrice Gunakan Stylist Untuk Memperbaiki Selera Fashionnya

Masih hangat dalam ingatan, bagaimana topi Putri Beatrice ketika datang ke royal wedding pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William menuai banyak respons. Untuk memerbaiki selera fesyennya, Putri Beatrice meminta bantuan seorang stylist.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, putri berusia 22 tahun dari pasangan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini mempekerjakan stylist yang biasa bekerja sama dengan selebriti. Dialah Charlie Anderson, Fashion Director majalah Tatler.

Beberapa klien Charlie, di antaranya Katie Holmes, Anne Hathaway, Nicole Richie, dan Emma Watson. Dan demi memeroleh saran berpenampilan, Beatrice rela merogoh kocek 1.500 poundsterling (sekira Rp20,7 juta) per hari. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (27/6/2011).

Kerja sama pertama kali bersama Charlie telah membuat Beatrice puas. Beatrice berhasil memeroleh apresiasi dari para pengamat mode saat hadir di acara White Tie and Tiara Ball yang diadakan oleh Elton John.

Dia tampak anggun dalam balutan gaun berwarna nude rancangan Elie Saab seharga 73 ribu poundsterling (sekira Rp1 miliar) dengan clutch bag Aruna Seth seharga 355 poundsterling (sekira Rp4,9 juta).

“Ya, Charlie telah bekerja sama dengan Putri Beatrice dan Eugenie selepas ‘insiden’ Royal Wedding, tapi kerja sama ini tidak mengikat,”

Sebuah sumber mengatakan bahwa Sarah Ferguson adalah orang yang memperkenalkan Charlie ke Beatrice.

“Sejak pertemuan itu, keduanya langsung akrab. Charlie diketahui pakar stylist terbaik di industri ini. Dia mengarahkan Beatrice agar lebih anggun dan sophisticated,”


Tags : Gosip Artis Putri Beatrice, Putri Beatrice, Profil Putri Beatrice, Koleksi Foto Putri Beatrice, Seputar Putri Beatrice,Putri Beatrice royal wedding, topi Putri Beatrice, Putri Beatrice style, selera fashion Putri Beatrice, Putri Beatrice stylist, Putri Beatrice gunakan jasa stylist, Putri Beatrice jasa stylist Emma Watson, gaya Putri Beatrice,Putri Beatrice Fashion

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker