Reinkarnasi Dewi Persik Oleh Vicky Vette

Dewi Perssik menjalani operasi keperawanan di Assalam International Hospital di Mesir. Menurut sang produser film, KK Dheraj yang membiayai operasi Depe, pilihan rumah sakit tersebut muncul dari bintang panas Vicky Vette.

"Ide rumah sakit itu dapat dari Vicky Vette,"

Setelah operasi, luka-luka pada tubuh Dewi Perssik masih basah dan belum sembuh benar. "Sekarang aja masih basah masih belum kering,"

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa semua orang sudah tahu dirinya janda. Tapi dengan operasi ini, ia ingin menyenangkan suaminya kelak.

"Saya sebagai seorang DP yang seorang janda, pasti tau tidak virgin. Tapi di sini, yang bisa menjebol keperawanan saya lagi adalah suami saya nanti. Saya ingin menyenangkan suami saya nanti. Saya tahu suami saya dulu saya seorang perawan,"

Dewi Perssik menyatakan bahwa operasi ini seperti sebuah reinkarnasi buatnya. Kini ia menjadi sosok Dewi Perssik yang baru, yang kembali perawan.

"Saya akan memberikan kehormatan lagi pada suami saya kelak. Boleh dibilang saya lagi reinkarnasi jadi Dewi Perssik yang baru. Kalau mereka nggak dioperasi virgin nggak merasakan reinkarnasi,"


Tags : Gosip Artis Dewi Persik, Dewi Persik, Profil Dewi Persik, Koleksi Foto Dewi Persik, Seputar Dewi Persik, Dewi Persik perawan lagi, Dewi Persik operasi keperawanan, Dewi Persik operasi di Mesir, Dewi Persik K2K Production, Dewi Persik & Vicky Vette, Vicky Vette, Dewi Persik Kembali Perawan, Dewi Persik Seks, Dewi Persik Sexy,Dewi Persik Nude

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker