Rencana Pernikahan Hanya Keinginan Jennifer Kurniawan

Pernyataan Jennifer Kurniawan bahwa dirinya dan Irfan Bachdim akan menikah bulan Juli 2011 mendatang kini diragukan oleh sejumlah pihak. Pihak keluarga Jennifer & Irfan mengaku belum mendengar kabar pernikahan tersebut dan baru mendengar dari media.

Seperti ditayangkan oleh Trans TV di acara Investigasi Selebriti, keluarga Irfan Bachdim yang diwakili oleh sang paman yaitu Helmi Ali Bachdim mengatakan bahwa Irfan tidak pernah berbicara pernikahan. Pernyataan pernikahan tersebut baru muncul secara sepihak dari seorang Jennifer.

"Ini aja, mungkin kalau nggak perempuannya yang maksa-maksain, Irfannya biasa aja. Irfan orangnya gitu. Ini sekarang kan yang cuap-cuap pacarnya. Irfan nggak pernah ngomong apa-apa,"

Pihak keluarga Irfan juga mengatakan bahwa mereka tidak mengenal sosok Jennifer Kurniawan dengan baik. Mereka heran kenapa wanita tersebut telah koar-koar di media. Selain itu keluarga juga mempermasalahkan pemakaian nama belakang Bachdim yang coba disandang Jennifer.

"Keluarga besar kita kurang setuju. Karena Irfan itu mau kawin tanpa sepengetahuan keluarga kita, tanpa mengenalkan istrinya ke kita,"


Tags : Gosip Artis Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan, Profil Jennifer Kurniawan, Koleksi Foto Jennifer Kurniawan, Seputar Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, pernikahan Jennifer Kurniawan, rencana Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan paksakan menikah, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim menikah, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim menikah juli 2011, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim batal menikah, foto pernikahan  Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan paksa Irfan Bachdim menikah, keluarag tak restui pernikahan Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, keluarga tak tahu pernikahan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker