Ukuran Payudara Melinda Dee Kembali Normal Setelah Opeasi

Malinda Dee baru saja menjalani operasi payudara dengan lancar. Setelah dioperasi, ukuran payudara Malinda Dee akan kembali normal seperti semula.

"Begini, kalau benda itu, di dalam sini (menunjuk dada) itu, membuat dia meradang, itu dikeluarin dulu, jadi normal lagi,"

Menurut Kadivhumas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, kondisi bankir seksi itu mulai membaik. Jika tak ada halangan, sore ini Malinda bisa langsung dibawa ke ruang perawatan.

"Alhamdulillah kondisinya membaik, nanti kalau sore ini kalau memang baik, dia akan keluar dari ICU dan akan ditempatkan di ruang rawat inap di siloam. Memang hasil operasinya bagus, lancar,"

Untuk biaya, Anton mengatakan hal itu ditanggung keluarga Malinda. Karena pihaknya telah mempunyai asuransi.

"Kalau soal biaya itu ditanggung sendri. Karena itu masalah asuransi dan sebagainya. Itu kan masalah kosmetik yang bersangkutan mau menyadarinya,"


Tags : Gosip Artis Melinda Dee, Melinda Dee, Profil Melinda Dee, Koleksi Foto Melinda Dee, Seputar Melinda Dee, Ukuran Payudara Melinda Dee Kembali Normal Setelah Opeasi, Melinda Dee operasi , silikon payudara Melinda Dee payudara Melinda Dee, Melinda Dee operasi plastik, Melinda Dee citibank, Melinda Dee bankir sexy, Melinda Dee alias Inong, Inong Melinda, Melinda Dee seksi, foto seksi Melinda Dee, kumpulan foto Melinda Dee, foto terbaru Melinda Dee ,Melinda Dee mabes polri, ukuran payudara Melinda Dee, payudara Melinda Dee normal. Melinda Dee silikon, operasi plastik Melinda Dee

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker