Sandra Angelia Pelihara Keromantisan Keluarga

Romantisme perlu selalu dibangun dalam sebuah keluarga, dan itu pula yang dilakukan Miss Sandra Angelia agar keluarga dapat terus harmonis, mesra, nyaman bahkan terjaga.

"Waktu dia ulang tahun, aku penuhin sama balon. Ada 200 balon, yang niupnya itu dipompa sendiri. Tapi Itu dibantuin sama mbak. Tapi itu dua tahun lalu,"

"Keluargaku juga keluarga yang romantis, waktu itu aku valentine dikasih bunga sama adikku. Disiapin mawar di kamar. Soalnya aku waktu itu habis putus,"

Setelah menikah, kebiasaan itu pun dicoba untuk terus dibawa. Sesekali suami menyiapkan makan pagi, atau memberikan kejutan perlu dilakukan.

"Pas sudah menikah, dia yang bikinin breakfast in bad. Malemnya habis berantem paginya. Enaknya selalu ada temannya di rumah, ada dia di rumah. Pagi biasanya cium kening, suka romantis aja,"

Romantisme bisa dianggap sebagai penjaga keharmonisan keluarga. Sandra pun memanfaatkannya sebagai jalan perdamaian ketika terjadi pertengkaran dengan sang suami.

"Komunikasi, perselisihan sering terjadi. Jadi kalau ada unek-unek mending dibicarain saja. Kalau berantem suami yang ngalah soalnya dia lebih tua. Sebenarnya suamiku gak romantis, tapi ketularan keluargaku,"


Tags : Gosip Artis Sandra Angelia, Sandra Angelia, Profil Sandra Angelia, Koleksi Foto Sandra Angelia, Seputar Sandra Angelia, Sandra Angelia Dahsyat, Sandra Angelia romantis, keluarga Sandra Angelia, Sandra Angelia jaga keromantisan keluarga, Sandra Angelia keluarga romantis, keluarga bahagia Sandra Angelia

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker