Akhirnya Drive Temukan Pengganti Andji

1 Mei 2011 merupakan tanggal bersejarah bagi band Drive. Mengapa, ya karena pada tanggal itulah Anji resmi hengkang dari Drive. Dan kini, band yang digawangi Dygo (bass), Budi (gitar) dan Adi (drum) sudah menemukan pengganti Anji.

Saat ini  Drive sedang menggarap album baru. Pada Jumat (15/7/2011) para personel Drive sibuk berkutat di studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan untuk merekam lagu baru mereka secara live.

"Kemarin sudah kerekam 4 lagu. Itu dalam waktu tiga hari. Targetnya hari ini tiga lagu. Setelah kelar baru take suara vokalis baru,"

Drive memang sudah punya vokalis baru. Sang vokalis yang masih dirahasiakan ini membantu seluruh proses rekaman. Bukan hanya soal suara, tapi ia juga mengisi rythm gitar dan menciptakan lagu.

"Jelas dia terlibat banget. Saat kita menentukan dia jadi vokalis, itulah saatnya dia memilih lagu. Semua dari kita nyumbangin lagu termasuk vokalis baru. Dia juga ngasih masukan-masukan,"

Suasana take pun sangat hangat. Sang vokalis baru tidak hanya manggut-manggut mengikuti saran ketiga temannya. Ia juga ikut memberi masukan untuk kebaikan Drive. Lalu, sampai kapan Drive akan membuka identitas vokalis barunya itu ?

"September. Sampai album keempat ini dirilis,"


Tags : Gosip Artis Drive , Drive , Profil Drive , Koleksi Foto Drive , Seputar Drive ,  Akhirnya Drive Temukan Pengganti Andji, Drive Temukan Pengganti Andji, Drive punya vokalis baru, vokalis baru Drive , Drive rilis album baru

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker