Astaga, Jupe Hanya Pakai Bikini Ke Bank !!

Begitulah Jupe, artis seksi ini tak sedikit pun merasa risih ketika memasuki sebuah Bank dengan memakai bikini. Kekasih gaston Castano itu cuek dan santai berjalan menyusuri lorong Bank.

Peristiwa yang terjadi bulan lalu itu bermula saat Jupe berjemur di sebuah pantai di Bali bersama kekasihnya, Gaston Castano. Ketika hendak membayar makan dan minum, Jupe sadar tidak jika tak membawa uang tunai. 

Jadi, Jupe pergi ke ATM terdekat. Sial bagi Jupe, kartu miliknya tertelan mesin ATM di hari Jumat ketika seluruh bank tutup lebih cepat.

"Waktu itu lagi berjemur di tempat itu sambil makan sama minum, enggak ada uang cash, cuma ada kartu. Terus ke ATM di daerah itu juga. Pas saat itu mati lampu, kartunya tertelan. Makanya langsung ke bank terdekat,"

Ketika sampai bank, Jupe langsung membuat seluruh pengunjung dan karyawan bank heboh. Mereka kaget bukan saja karena kehadiran seleb beken, juga karena Jupe yang sedang memakai bikini. Momen langka itu dimanfaatkan karyawan bank untuk berpose bersama Jupe.

"Waktu itu sama Gaston yang pakai baju celana renang doang. Langsung masuk saja ke bank pakai bikini. Namanya juga accident. Jadi foto-foto semua. Soalnya aku doang yang berani pakai bikini ke bank,"

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe ke Bank, Jupe Pakai Bikini Ke Bank, foto Jupe berBikini di Bank, Jupe Pakai Bikini Ke Bank, Jupe Pakai Bikini Ke ATM, foto jupe Bikini, foto Jupe bikini berjermur di pantai, Jupe ATM, Jupe BIkini ke Bank

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker