Go International, Indra Bekti Saingi Agnes Monica

Indra Bekti terbang menuju negeri Obama meninggalkan istri di Tanah Air. Terbang jauh hanya untuk  mengisi acara dalam memperingati perayaan Hari ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) di negeri Paman Sam.

Dalam acara tersebut, Bekti didaulat menjadi MC dan diberi kesempatan untuk menyumbangkan 5 buah lagu.

"Bisa dibilang ini acara go international saya ya. Emangnya Agnes aja yang bisa Go Internasional. Ha..ha..ha,"

Dalam hal persiapan, ia pun mengaku sudah matang. Bekti ingin menunjukan kualitas di hadapan masyarakat luar, jika ia adalah seorang pembawa acara dan penyanyi handal.

"Selain dilihat bangsa sendiri, di sana juga ada dubes dari negera lain. Dan aku nanti ngemci jadi diri aku aja sendiri. Ini moment yang mendebarkan yah, siapa tahu aja ada produser Amerika yang lihat terus ditawarin, amiiiiin," 

Tags : Gosip Artis Indra Bekti, Indra Bekti, Profil Indra Bekti, Koleksi Foto Indra Bekti, Seputar Indra Bekti, Indra Bekti ke Amerika, Indra Bekti tinggalkan Istri, Indra Bekti MC, Indra Bekti jadi MC HUT RI di Amerika, Indra Bekti saingi Agnes monica, Agnes Monica, Agnes Monica Go International, Go International, Indra Bekti Go International, Indra Bekti nyanyi di amerika, Indra Bekti HUT RI di Amerika, Indra Bekti di negeri Paman Sam

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker