Dian Sastro Siapkan Kamar Bayi Sejak Satu Bulan Lalu

Untuk menyambut kelahiran Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, pasangan Dian Sastrowardoy dan suaminya Indraguna Sutowo sudah menyiapkan kamar bayi sejak sebulan lalu.

Kamar dengan dekorasi bernuansa biru, diungkapkan manager Dian, Wisnu dipersiapkan secara detail di kediaman orang tua Indra, yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Mereka sangat antusias sekali menyambut Shailendra, kamar sudah siap huni,"

Kehadiran Shailendra menambah kebahagiaan bagi pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 itu, serta kedua keluarga besar Dian dan Indra, yang sejak lama menanti kehadiran cucu.

"Kelahiran Shailendra memang sudah ditunggu-tunggu karena bagi keluarga Indra dan Dian sama-sama cucu pertama,"

Mengenai persiapan perlengkapan bayi lainnya seperti baju, popok, Wisnu mengaku kurang mengetahui. Namun yang pasti, aktris yang melejit lewat film Ada Apa Dengan Cinta itu mulai sibuk mempersiapkan keperluan bayinya pada awal bulan lalu.

“Aku tahunya mereka siapin kamar saja. Kalau lainnya aku kurang tahu,” 

Bahkan untuk pemberian nama Shailendra, Dian dan Indra memilihnya dengan penuh makna. Dimana diambil dari bahasa Sangsekerta atau Jawa kuno, yang memiliki makna pemimpin.

"Saya enggak tahu satu per satu arti namanya, tapi yang jelas artinya pemimpin," 

Tags : Gosip Artis Dian Sastro, Dian Sastro, Profil Dian Sastro, Koleksi Foto Dian Sastro, Seputar Dian Sastro,  Dian Sastro Siapkan Kamar Bayi Sejak Satu Bula Lalu, Dian Sastro melahirkan,Dian Sastro melahirkan bayi laki-laki,Dian Sastro melahirkan anak pertama, nama bayi Dian Sastro , Dian Sastro melahirkan Shailendra, Dian Sastro melahirkan secara normal, Dian Sastro Siapkan Kamar Bayi , kamar bayi

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker