Dude Harlino Tetap Syuting Meski Puasa

Sebentar lagi Ramadhan menjelang, segenap umat pun bersiap-siap menyambut bulan suci ini. Begitu juga dengan pesinetron Dude Harlino, meski kesibukan syuting tetap harus ia jalani tak sedikit pun pria ini mengeluh.

"Justru saya bersyukur Allah kasih saya rezeki syuting di bulan puasa. Puasa enggak buat kita untuk jadi pemalas, malah jadi harus berpuasa, malah tambah menjadi karya yang besar,"

Sebelum ini karena merasa sebelumnya banyak dosa sudah ia lakukan, maka Dude berusaha menjadi lebih baik lagi di bulan Ramadhan. "Niatnya ditambah lagi, belajar lebih baik, dekatkan kepada Allah,"

Dude pun meluangkan waktu sahur bersama dengan keluarga. Namun ketika berbuka, kebanyakan ia harus melaluinya bersama kru syuting.

"Sahur bisa sama keluarga, buka puasa sama keluarga di lokasi (kru). Enggak apa-apa harus di lokasi syuting, enggak ada keharusan buka bersama sama keluarga," 

Tags : Gosip Artis Dude Harlino, Dude Harlino, Profil Dude Harlino, Koleksi Foto Dude Harlino, Seputar Dude Harlino,  Dude Harlino Tetap Syuting Meski Puasa, Dude Harlino Ramadhan, Dude Harlino Dari Sujud Ke Sujud, Dude Harlino & Asmirandah, Dari Sujud Ke Sujud

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker