Enno Lerian Nikah Pakai Adat Jawa Modern

Setelah menyandang status janda, Enno Lerian beralih hati pada mantan suami Rachel Maryam, tapi itu semua tak berlangsung lama.

Kini mantan penyanyi cilik itu akan kembali menikah dengan seornang pengusaha bernama Priambodo Soesetyo, Sabtu (30/07/11). Rencananya, Enno menggunakan konsep pernikahaan dengan adat Jawa.

Pemilihan adat Jawa itu diungkapkan manajer Enno, Aldi, karena kedua calon mempelai berasal dari suku Jawa. "Konsepnya nanti pakai adat Jawa modern,"

Selain berasal dari keluarga Jawa, konsep itu juga atas permintaan kedua keluarga besar Enno dan Priam. "Karena orangtua memintanya Jawa, Enno sama Priam ikut saja,"

Prosesi akad nikah Eno Lerian akan digelar pada Sabtu, 30 Juli pukul 15.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pesta resepsi pada pukul 19.00 WIB di Bellarosa Galerry, Kemang, Jakarta Selatan.

Tags : Gosip Artis Enno Lerian Enno Lerian, Enno Lerian, Profil Enno Lerian, Koleksi Foto Enno Lerian, Seputar Enno Lerian,  Enno Lerian Nikah Pakai Adat Jawa Modern, Enno Lerian nikah, Enno Lerian menikah 30 juli 2011, Enno Lerian Ebes, Enno Lerian & Priambodo Soesetyo

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker