Giring Nidji Ingin Cynthia Berjilbab

Bulan ramadhan semakin  dekat, banyak orang menyiapkan diri untuk kedatangan bulan suci penuh berkah itu, termasuk artis Giring Nidji. Di bulan Ramadhan ini, Giring berharap istrinya, Cynthia, mau memakai jilbab.

“Saya ingin istri saya pakai jilbab. Keluarga saya bahagia, dijauhkan dari hal-hal negatif. Yang jelas ingin lebih dekat sama Allah. Itu yang lebih penting,”

Sebenarnya Giring ingin Cynthia menutup aurat sudah dipintanya sejak lama. Tapi sampai saat ini  perempuan yang telah memberi Giring seorang anak itu belum siap untuk berkerudung.

"Dari pacaran saya sudah minta, tapi saya juga enggak mau maksain. Nanti yang ada malah buka tutup,"

Giring masih sabar menunggu Cynthia memantapkan hati berjilbab. Tapi vokalis band Nidji itu berharap sang istri memantapkan niat berjilbab bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini.

"Saya sih menunggu siapnya Cynthia saja. Semoga dia mantap akan berjilbab, mudah-mudahan puasa ini,"

Tags : Gosip Artis Giring Nidji, Giring Nidji, Profil Giring Nidji, Koleksi Foto Giring Nidji, Seputar Giring Nidji, Giring Nidji Ingin Cynthia Berjilbab, Giring Cynthia , Cynthia , Cynthia  berjilbab, Giring Ingin Cynthia Berjilbab

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker