Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan Resmi Jadi Suami Istri

Setelah diterpa isu tak sedap kehamilan di luar nikah Jennifer Kurniawan. Akhirnya Irfan Bachdim memutuskan untuk menikahi Kim Kurniawan itu Jumat (8/7/2011) di Jerman.

Kini Irfan & Jennifer pun telah resmi menjadi suami istri. Kabar juga menyebutkan bahwa keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia, kapan tanggalnya masih belum pasti.

Kabar tersebut diungkapkan oleh ibunda Irfan, Hester Bachim kepada Radio Nederland baru-baru ini. Tak hanya itu, Noval Bachdim ayah kandung Irfan juga membantah kalau pernikahan itu tidak mendapat restu.

"Sebagai orang tua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun, lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab,"

Pernikahan Irfan dan Jennifer digelar tertutup untuk media dan hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga.

Kabar pernikahan Jennifer berhembus sejak bulan lalu. Saat itu, Jennifer yang mengaku kalau ia akan menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat ini.

Tags : Gosip Artis Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan, Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan, Profil Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan, Koleksi Foto Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan, Seputar Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan., Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan menikah, Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan menikah diam-diam, Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan menikah di jerman, foto pernikahan Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan berbadan dua

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker