Keluarga Besar Malu Irfan Bachdim Nikahi Model Pakaian Dalam

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Siapa sangka pernikahan mereka yang digelar pada 8 Juli 2011 di Belanda itu, ternyata tak mendapat restu dari keluarga besar Irfan Bachdim.

Hal itu diungkapkan Paman Irfan, Helmi Ali Bachdim. Helmi dan keluarga besarnya di Indonesia mengaku malu dan kecewa Irfan dan Jennifer menikah, lantaran keduanya berbeda Agama.

"Dia (Irfan) nikah itu, keluarga besar di Indonesia kecewa. Datangnya seorang Jennifer masuk di keluarga kita apa kita nggak malu dengan latar belakang dia yang seperti itu?,"

Helmi juga mengaku tak suka dengan Jennifer, kareJennifer memiliki latar belakang sebagai model lingerie di Jerman.

"Dia yang saya tahu di internet, teman saya bilang, kalau Jennifer itu model iklan pakaian dalam,"

Helmi menyesalkan sikap cuek Irfan terhadap keluarga besarnya di Indonesia. Helmi pun menganggap keponakannya itu sudah termakan gaya hidup barat.

"Irfan kan sekarang hidupnya di Indonesia. Hidup Indonesia itu harus dipakai. Harus santun dan berbudaya. Jangan cara sekarang yang dia pakai. Itu kan cara koboi,"

Tags : Gosip Artis  Irfan Bachdim,  Irfan Bachdim, Profil  Irfan Bachdim, Koleksi Foto  Irfan Bachdim, Seputar  Irfan Bachdim,  Keluarga Besar Malu Irfan Bachdim Nikahi Model Pakaian Dalam,  Irfan BachdimPersema,  Irfan Bachdim & Jennifer Kurniawan, Irfan Bachdim & Jennifer Kurniawan menikah, Irfan Bachdim & Jennifer Kurniawan tak di restui, Irfan Bachdim & Jennifer Kurniawan kembali ke indonesia, keluarga Irfan Bachdim tak suka Jennifer Kurniawan, Keluarga Besar Malu Irfan Bachdim Nikahi Jennifer Kurniawan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker