Lagi Lagi Arumi Dekati Artis Malaysia

Gara-gara berhubungan dengan Miller, hubungan Arumi dengan orangtuanya sempat memanas. Bahkan, demi Miler, Arumi berani kabur dari rumah sampai dua kali.

Tapi kasusnya dengan Miller tak membuat Arumi jera berhubungan dengan orang malaysia. Kali ini, Arumi terlihat dekat dengan seorang penyanyi bernama Naizle yang juga berasal Malaysia.

"Aku ingin bekerjasama dengan siapa pun, aku pengen belajar di mana pun, mau dari Malaysia atau dari Hong Kong itu yang penting bisa saling bantu,"

Arumi memang terlibat sebagai model video klip Naizle. Tetapi, Arumi membantah jika dirinya dikatakan memiliki hubungan spesial dengan pria itu.

"So far, orangnya asik, baik, orang yang berbakat, baik-baik, punya tujuan, punya kreatifitas, itu yang aku suka. Jadi why not?"

Lalu, apakah pria Jiran itu masuk ke dalam kriteria pacar idamannya? "Nggak tahu sih, kalau itu kan udah diatur yah kalau masalah idaman, semuanya maunya sempurna tapi kan itu adanya di khayalan. Ada yang ngatur lah,"

Tags : Gosip Artis Arumi Bachsin, Arumi Bachsin, Profil Arumi Bachsin, Koleksi Foto Arumi Bachsin, Seputar Arumi Bachsin, Arumi Bachsin & Naizle, Naizle, Arumi Bachsin & artuis malaysia, Arumi Bachsin video klip Naizle

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker