Olla Ramlan Sudah Temukan Pengganti Alex Tian

Setelah diceraikan oleh Alex Tian, selebriti cantik yang juga presenter, Olla Ramlan mengakui jika dirinya sudah mendapatkan pengganti. Namun, Olla belum mau blak-blakan soal pacar barunya itu.

"Saya tidak dalam mencari sekarang, soalnya sudah ada,"

Ketika ditanya lebih dalam perihal pujaan hatinya, Olla enggan menjelaskan apakah sang kekasih kini adalah berasal dari kalangan artis atau bukan.

"Aduh, nggak ah, jangan dulu,"

Olla memang sedikit mengubah gaya rambutnya. Menurut selentingan kabar yang beredar, ini adalah bagian dari 'promosi' Olla dalam mendapatkan seorang pacar. Tapi ternyata, sekarang dirinya sudah memiliki pasangan.

"Gaya rambut ini sudah aku pikirkan sejak lama. Jadi bukan karena mau cari perhatian cowok. Ini hanya inspirasi, mencoba eksperimen sendiri. Tapi sekarang nggak bisa lagi, ya gitu-gitu aja," 

Tags : Gosip Artis Olla Ramlan, Olla Ramlan, Profil Olla Ramlan, Koleksi Foto Olla Ramlan, Seputar Olla Ramlan,  Olla Ramlan Sudah Temukan Pengganti Alex Tian, Olla Ramlan Sudah Temukan Pengganti Alex Tian, pacar baru Olla Ramlan, Olla Ramlan pacar, Olla Ramlan punya pacar

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker