Surat Izin Belum Keluar, Briptu Norman di Jemput Paksa Anggota Mabes Polri

Anggota Brimob asal Gorontalo, Briptu Norman Kamaru memberanikan diri terbang dari Gorontalo ke Jakarta tanpa izin dari atasannya. Atas tindakan indisipliner itu, Briptu Norman akhirnya di jemput paksa oleh polisi Mabes Polri yang berpaian preman saat akan mengisi acara di salah satu stasiun TV di Jakarta.

"Kita tidak periksa hanya klarifikasi saja. Apakah datang tanpa izin atau tidak,"

Menurut Budi, sebagai anggota Polri, tentunya Norman harus mengantungi izin atasannya untuk tampil di TV. 

"Kan harus ada izin kalau ada kegiatan di luar,"

Informasi yang dikumpulkan wartawan, Norman dijemput oleh tim dari Mabes Polri semalam. Saat itu Norman akan syuting bersama Dedy Corbuzier di Trans7, Kamis (7/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dedy Corbuzier sudah memposting peristiwa ini di akun twitternya. "Not a jokes, Briptu Norman diculik oleh 20 org di lokasi Hitam Putih!! This is Not a jokes!!"

Tak hanya itu, Norman yang kembali muncul di layar kaca dalam acara Dahsyat terlihat telah mengubah penampilannya.

Norman terlihat memakai behel, lebih keren, rapi dan tak lagi mengenakan seragam polisi Brimob.Ternyata belakangan diketahui Norman yang mengjukan cuti belum menerima surat izin cutinya dari sang atasan.

Tapi semalam polisi belum bisa dikonfirmasi soal penjemputan paksa itu. Norman yang di jemput paksa langsung di terbangkan ke kota asalnya untuk menjalani pemeriksaan atas surat izinnya yang belum dikeluarkan.

Tags : Gosip Artis Briptu Norman , Briptu Norman , Profil Briptu Norman , Koleksi Briptu Norman , Seputar Briptu Norman , Briptu Norman kembali syuting, gaya trendy Briptu Norman , Briptu Norman  ubah penampilan, Briptu Norman  cuti, surat izin Briptu Norman , Briptu Norman  di jemput paksa, Briptu Norman mabes polri, Briptu Norman diculik preman, Briptu Norman pakai behel,Briptu Norman  jadi maco, Briptu Norman di Jemput Paksa Anggota Mabes Polri, Surat Izin Briptu Norman Belum Keluar, Briptu Norman belum kantongi surat izin cuti, izin cuti, surat izin

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker