Raul Lemos - Global TV Damai

Kasus dugaan penganiayaan atas wartawan Global TV oleh Raul Lemos berakhir bahagia. Raul dan pihak Global TV berdamai setelah ditengahi oleh Dewan Pers. Keduanya juga sepakat untuk tak melanjutkan proses hukum.

Pihak Global TV yang diwakili oleh Arya Mahendra Sinulingga melakukan mediasi bersama Raul Lemos yang didampingi sang istri, Krisdayanti di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2011).

Usai mediasi selama hampir 3 jam, Raul pun terlihat santai ketika keluar dari gedung. Ia mengaku senang kasus tersebut berakhir damai.

"Kepada Zacky Makmun dan Adit yang beberapa waktu lalu mengalami hal yang tak menyenangkan dari saya, saya mohon maaf dan semoga hal tersebut tidak terjadi ke depannya,"

Pihak Global TV melaporkan Raul ke polisi karena dicekik saat berada di Bandara Soekarno Hatta pada Senin (25/7/2011). Raul mengungkapkan apa yang dilakukannya saat itu hanya untuk melindungi sang istri yang mengaku terganggu dengan sorotan kamera.

Tags : Gosip Artis Raul Lemos, Raul Lemos, Profil Raul Lemos, Koleksi Raul Lemos, Seputar Raul Lemos, Raul Lemos -Global TV Damai, Raul Lemos Zacky, Global TV, Raul Lemos - Global TV

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker