Titi DJ Baru Gugat Cerai Ovy Setelah Lebaran

Titi DJ dan Ovy sepakat bercerai. Tapi personil 3 Diva Titi baru akan menggugat cerai Ovy setelah Lebaran Agustus 2011 nanti.

"Sampai saat ini kami belum menerima pendaftaran atas nama tersebut (Titi DJ). Kemungkinan habis Lebaran," 

Perceraian ketiga Titi DJ cukup heboh. Pasalnya, Titi membuat pengumuman melalui media online terbatas. Sempat muncul isu bahwa perceraian yang dimuat eksklusif di media massa itu mendatangkan keuntungan materi bagi Titi hingga ratusan juta rupiah. Namun, kabar itu ditepis Titi.

Sebelum akhirnya mengumumkan perceraian, pasangan musisi itu sempat beberapa kali digosipkan akan bercerai. Titi DJ dan Ovy menikah di Makkah pada 23 Mei 2007, dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007.

Dengan perceraian ini, Titi DJ menjanda untuk ketiga kali. Sebelumnya, personel DI3VA itu sudah pernah menikah dengan Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (nikah 5 November 1999, cerai 27 November 2006.

Tags : Gosip Artis Titi DJ, Titi DJ, Profil Titi DJ, Koleksi Foto Titi DJ, Seputar Titi DJ,  Titi DJ Baru Gugat Cerai Ovy Setelah Lebaran, Titi DJ cerai, Titi DJ,Titi DJ & Ovy, Titi DJ Gugat Cerai Ovy Setelah Lebaran

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker